2016 - Mbak Mayy

Wednesday, April 13, 2016

PASTA GIGI BERDARAH
7:14 AM0 Comments


anggap berdarah
PASTA GIGI BERDARAH
-
Ada Sebuah desa dengan pohon beringin besar, di sebuah tempat duduk yang tidak jauh dari kuburan tetangga. Tinggallah dua orang sosok cantik dan ganteng.
Mereka berjalan menyusuri lorong gelap, dan mereka saling bertemu. Mereka adalah sosok yang sudah dikenal banyak orang. Kedua insan ini duduk duduk di sebuah tempat duduk yang sepi dari penduduk. Dan percakapan tanpa awal dimulai.
-
Tukang dasater: “tenang! Jangan Ge-er ya.. aku ngajak kamu ke sini bukan karena apa – apa loooh!”
Tukang sate: “Cih… emang elu siapa gue, kenal aja enggak!”
Tukang dasater: “Ohhh… begitu ya… selama ini? Siapa coba yang setia nawarin kamu dasater heeh! Aku! Siapa coba yang setia nagih utang kamu? AKU!  Siapa yang sering ngangkatin jemuran elu? AKU! Elu pura-pura kagak kenal gua! Gua jitak lu pake batok kepala .. eh kelapa..!”
-

Reading Time:

Tuesday, March 1, 2016

Bukan Maksud Ibu Mengandung
5:38 AM0 Comments
Di suatu malam yang sunyi dan hujan!
Salah satu teman dari jogja berniat untuk mengungsi alias menginap di rumahku untuk beberapa hari. Niatnya beberapa hari! Tapi bilangnya 2 minggu…. :(
.
Pas proses penjemputan terjadi cekcok antar kucing tetangga yang sedang musim kawin. Saat itu malam, dan hujan deras. Tak bela-belain jemput dia yang jarak rumah sama terminal sekitar 1,5 jam! (mampuss!). gak papa juga, dia temenku, bukan pula tukang dasater yang sedang galau.
Berangkat dari rumah sekitar jam 8 walau kemalaman, aku tetap datang menjemputnya… persis kayak adegan romeo and Juliet sedang tenggelam di dasar lautan… 
.
Reading Time:

Wednesday, February 24, 2016

Kabar kaburrr .... Kabur-kaburan
7:04 PM0 Comments
Kabar menyenangkan sekaligus menyedihkan
Banyak kabar hari ini.. Hem.. Mau tahu berita apa saja?
Setiap hari kamis, saya selalu mendapatkan tugas piket di sekolah. Bersama partner saya yaitu bu Asih.
Bu Asih, sebagai partner sejati saya sebelum hari kamis pasti mengingatkan saya untuk membawa snak. Buat apa? Biar kagak ngantuk nanti pas piket.. Heheh... Wajar saja, piket di sekolah selain mengantarkan tugas juga menjaga meja piket kalau kalau ada tamu. Dan itu sangat membosankan.
Bayangkan! Selama 8 jam full piket. Ya salah satu solusinya dengan membawa cemilan saat piket.
.
Malam rabunya, bu Asih bbm saya "Bu! Aja kelalen bawa jajan yaa.."
Reading Time:

Saturday, February 13, 2016

Gak Ada yang Lucu untuk Saat Ini
7:28 AM0 Comments
After all this year, 
Aish lu nyoba lagi buat ngomong sok english. No WAY!
Gagal buat TOEFL, gagal buat S2, Gagal buat Nikah...!
Ah.. itu mah cuman orang yang gagal MOVE ON Brow,,,
Sayang banget sama orang yang cuman bisanya bilang "GAGAL"
Gue gak bilang gagal kalau gua gak bisa nulis cerita yang jayus utawa lucu. Gua cuman berusaha buat ngeyakinin elu, kalau elu kangen ama gua,,
yah, beb
hidup itu singkat, jangan dibuat singkat sama kebiasaan elu bilang "GAGAL"
tulisan ini kagak lucu, cuman gua coba buat lucu-lucuin,, '
tenang.. banyak orang diluar sana yang gak lucu, tapi ngakunya lucu
lah gua... Lucu tapi ngakunya gak lucu. Itu namanya rendah hati brow.
Sikap rendah hati perlu di atur juga atuh.. ya sekarang ini. gua udah lama vacuum, lama kagak nulis lucu, dan seakan-akan gua hilang dalam peredaran.
Gua cuman mikir, kalau kisah gue lu jadiin referensi buat SKRIPSI, mah itu payah brow
Gua nggak jamin yaa... haaa
buat orang yang jadiin tulisan gue, buat alibi ndeketin gue, udah enyah aja... cari alasan lain lah
basi.. nasi basi kagak bisa jadi bubur,,,, cuman elu aja yang bisa...

Eh brow, elu ngomong apa an too.. gue bingung..

elu bingung? gue aja bingung...
udah tinggalin aja .... 
yang penting happy... 


(tulisan ini hanya untuk mengisi kekosongan)
---------
Don't be angry broww... 
Don't be too serious oke... 

--------
next time, i'll be thinking, what story next to fulfill my blog..  
Reading Time:

@way2themes