Saturday, February 13, 2016

Gak Ada yang Lucu untuk Saat Ini

After all this year, 
Aish lu nyoba lagi buat ngomong sok english. No WAY!
Gagal buat TOEFL, gagal buat S2, Gagal buat Nikah...!
Ah.. itu mah cuman orang yang gagal MOVE ON Brow,,,
Sayang banget sama orang yang cuman bisanya bilang "GAGAL"
Gue gak bilang gagal kalau gua gak bisa nulis cerita yang jayus utawa lucu. Gua cuman berusaha buat ngeyakinin elu, kalau elu kangen ama gua,,
yah, beb
hidup itu singkat, jangan dibuat singkat sama kebiasaan elu bilang "GAGAL"
tulisan ini kagak lucu, cuman gua coba buat lucu-lucuin,, '
tenang.. banyak orang diluar sana yang gak lucu, tapi ngakunya lucu
lah gua... Lucu tapi ngakunya gak lucu. Itu namanya rendah hati brow.
Sikap rendah hati perlu di atur juga atuh.. ya sekarang ini. gua udah lama vacuum, lama kagak nulis lucu, dan seakan-akan gua hilang dalam peredaran.
Gua cuman mikir, kalau kisah gue lu jadiin referensi buat SKRIPSI, mah itu payah brow
Gua nggak jamin yaa... haaa
buat orang yang jadiin tulisan gue, buat alibi ndeketin gue, udah enyah aja... cari alasan lain lah
basi.. nasi basi kagak bisa jadi bubur,,,, cuman elu aja yang bisa...

Eh brow, elu ngomong apa an too.. gue bingung..

elu bingung? gue aja bingung...
udah tinggalin aja .... 
yang penting happy... 


(tulisan ini hanya untuk mengisi kekosongan)
---------
Don't be angry broww... 
Don't be too serious oke... 

--------
next time, i'll be thinking, what story next to fulfill my blog..  

0 comments:

Post a Comment

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee