Belajar Kembali Merenung Kembali

Setelah beberapa dekade, akhirnya saya mau menulis blog kembali!

Rasanya aneh, karena situasi sekarang sudah berbeda.
Dulu saya masih remaja, pikiran masih fresh. Sekarang...??? Waduh, mau nulis aja malesnya Luas Biasaahhhh..
Umur sudah 30an, jadi pikiran saya sudah penuh dengan pertimbangan. 

Nulis ... Tidak ... Nulis ... Tidak.. 

Rasanya seperti teka-teki

Tapi, melihat kondisi saya yang sepertinya mulai dari 0. Pikiran sudah jumud.. Akhirnya, mau gak mau harus menulis kembali

Dan temanya..???

terserah saya saja..

Mau crita konyol lagi..? Mau review lagi..??

Terserah saya

Blog-blog saya
tangan-tangan saya


heheheh

tapi yang jelas, 
saya ingin menulis sesuatu yang bermanfaat

Demi..???

Demi Kemaslahatan Umat




- Kantor Guru SMAN 1 BAWANG, 29 Agustus 2022

Post a Comment

0 Comments