Warna Deep Plum yang Menawan [Review Pixy Lipstik No 310]

Hi Ladies!

Ups! Kenapa saya hanya panggil "Ladies" saja? Karena pada postingan kali ini saya ingin share pengalaman saya memakai salah satu kosmetik favorit saya, yaitu lipstik. Mungkin temen-temen sudah sering membaca reviewnya dari beberapa beauty blogger ataupun vlogger yang mengulas ini. Jadi, saya singkat saja membagikan kebahagiaan saya memakai lipstik ini.

Lipstik apa itu?

Oh ya, sebelumnya saya memilih lipstik ini, karena saya kebetulan melihat vlogger yang cantik pakai lipstik warna pink keunguan. Tiba-tiba, mata saya berbinar-binar dan nafsu shopaholic saya muncul.. hhehe..
Jadi kemudian, saya berusaha untuk mencari lipstik yang warnanya persis seperti apa yang saya lihat itu. Kelihatannya memang dia cantik banget memakai warna lipstik tersebut. Mungkin kalau saya pakai lipstik warna itu, suami saya jadi makin cinta sama saya..

Walaupun dirumah saya masih punya stok 4 lipstik yang belum habis. Tapi, karena penasaran dan kepengin (namanya juga ladies ya), ya sudah ijin sama suami buat beli lipstik lagi. Dan alhamdulillah di ijinkan. Makasih suamikuuuuuu....

Taddaaaaa...... Begini penampakan packagingnya..
Dok Pribadi
Saya memilih lipstik dengan merk PIXY cosmetics. Ada alasannya loh..
Alasannya, karena saya sudah merasa cocok sama harga dan barangnya, serta teksturnya juga pas di bibir saya. Apalagi saya sudah beberapa kali beli lipstik merk ini. Jadi, sudah klop banget kayak anak kembar abis berantem..

Dimana saya beli lipstik ini?

Pixy dengan tipe Matte in Love Lipstik ini saya beli di Depo Pelita, Banjarnegara dengan harga yang sangat terjangkau. Kebetulan saya kalau beli lipstik, diusahakan harganya di bawah 50.000 rupiah. worth it bangets! :P (HEMAT BEBS)

Dok Pribadi
Harganya berapa sis?

Harga cuman : 36.500 Rupiah loh

 Wiiii.... Harganya bikin saya goyang-goyang teu :P Sesuai dengan ekspektasi saya. Kalau Pixy salah satu merk kosmetik yang murah namun berkualitas.

Disamping itu, warnanya juga pas banget seperti yang saya cari. Ada yang warna pink keunguan, nomornya 310 dengan nama "Deep Plum"

Dok Pribadi

Dok Pribadi

Dok Pribadi


Packagingnya simpel banget ya dan juga lipstik ini gampang dibawa kemana-mana. Soalnya bentuknya kecil. Namun isinya padat teman-teman. Nih kalau gak percaya..

Dok Pribadi
Hanya saja pengaplikasiannya kudu hati-hati soalnya bentuk ujungnya lumayan besar. Sehingga butuh ketelitian yang buat di tancap ke bibir.

Untuk aromanya menurutku kayak permen karet. Jadi, gak pait lah.
Lipstiknya juga gak bikin bibir pecah-pecah soalnya diperkaya sama moisturizer dan mengandung vitamin E biar bibir tetap lembab. Hemm ... lumayan banget buat koleksi sehari-hari.
Lipstik ini juga tahan lama serta daya covernya cukup bagus teman-teman. Pilihan yang apiklah. 


Apa saja pilihan warnanya?
Ini saya ambil dari blog sebelah, karena saya memang baru punya satu warna saja.

Sumber Gambar

Sumber gambar

Kalau diaplikasikan warnanya seperti di atas ya.. Macam-macam pilihannya. jadi temen-temen bebas buat berkreasi :P

  • Yups... itu sedikit review saya tentang Pixy matte no 310. Singkat padat dan sangat-sangat tidak jelas.. wwkwkwkwk
Oke....
Ladies, yang memang lagi nyari warna pink keunguan bisa beli aja Pixy Matte in Love Lipstik (rekomendasi dari saya) atau juga bisa cari merek yang lain. Tergantung kesukaan temen-temen ya...

Sekian...

Oh ya, Kalian juga bisa lihat koleksi dari PIXY di sosial media Pixy Cosmetics:
  • Instagram : @pixycosmetics
  • Twitter : @pixyindonesia
  • Facebook : PIXY Indonesia
  • Youtube : PIXY Indonesia
  • Official website : www.pixy.co.id

Semoga artikel ini bermanfaat

Untuk kalian yang mau request tema untuk blog saya, bisa hubungi saya di trimeilestari@gmail.com



Post a Comment

2 Comments

  1. untuk warna lipstik aku cendrung lbh suka warna rada pink,kalo cth di pixy kayak red fusion ato pop pink gitu... wrna keunguan memang wrna favoritku banget, tapi aku sadar diri ga cocok pake wrna ini, krn kulitku gelap ;p... jd ntr malah berkesan kusam kalo dipake :).. Ato bisa jd akunya yang ga PD sih... krn model2 yg berkulit gelap aku jg sering liat pakai wrna yg bold dan gelap juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipstik emang cocok-cocokkan sis, yang penting pas di hati... heheh

      Delete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee