Inilah Minuman Hangat untuk Menemani di Kala Dingin

Sempat kedinginan ketika hujan..?
Saat itu memang saat dimana kehangatan dibutuhkan. Beberapa trik pun dilakukan untuk menjaga suhu badan tetap stabil. Apabila dingin melanda, kita membutuhkan makanan atau minuman yang cocok dikonsumsi agar badan tetap hangat. Contoh apabila makanan, bisa dengan membeli mie ayam, bakso, ataupun soto. Dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama agar kita bisa mengkonsumsinya. Prosesnya cukup panjang, dari mulai menuju lokasi warung, memesan, antri, baru setelah itu bisa makan.
Terus... bagaimana agar kita bisa langsung hangat ketika dingin melanda?
Saya ada solusinya.
Pernah dengar gula jawa yang bisa dijadikan minuman?
Belum? wahh...

Kalau begitu saya rekomendasiin minuman hangat yang bikin badan semakin sehat. Namanya adalah Gula jawa jahe. Minuman ini merupakan minuman yang sehat sekaligus menghangatkan di kala kita sedang kedinginan.







Kemasannya hemat, harganya juga murah.
Satu bungkus isinya 10 buah. Harganya 20.000,-
Bisa diorder lewat instagram
cek aja di @gulajawa_gjj
Disitu sudah lengkap dari mulai harga, sampai informasi penjual.
Dijamin terpercaya, soalnya saya juga udah beli produk tersebut.




Beuh, nagih pisan... kucing saya juga senang.. hehehe

Jangan lupa follow ignya dan cek tokonya


terima kasih


Lokasi Warung : Punggelan, Banjarnegara

#ngiklan dikit

Post a Comment

1 Comments

  1. Duh si empusnya suka gula jawa jahenya juga. Dingin ya mpus 😂

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee