Sunday, April 30, 2017

Nyari yang Lucu

Pernah suatu kali, mon berangkat ke sekolah naik motor. Yaa.. kendaraan roda dua itu. Tahu?

Katrok kalau gak tahu.. #$@#]]

Sepeda motor yang dipake mon, luar biasa dekil. Maklum, mon jarang mandiin selama hampir 5 bulan. Entah, mungkin ini efek dari hujan dan angin ribut. Jadi, kadang malas hati untuk mencuci kendaraan. 
Al hasil, setiap berangkat ke sekolah harus tutup muka pake masker.
Takut kena debu.. #lhooo

Yups

Masuk ke scene seru

Di suatu pagi, mon berangkat seperti biasa sekitar pukul 06.30. Niat berangkat gasik!

Woy! Teladan boy!

Di tengah perjalanan ke sekolah, eh ada cegatan polisi di daerah taman Kar*o*o

You know lah.. 

Kalau gak tahu, tanya mbah map ya

Lumayan loh... setiap hari apa gitu, pasti ada cegatan. Satu bulan minimal pasti ada

Sekarang memang musimnya cegatan, tak tahulah bener apa nggak berita itu, kan saya bukan istri polisi. Eaa

Sampai di tengah-tengah, hati deg degan takut kena tilang. (Padahal surat surat lengkap. ada surat cinta, ada surat tagihan listrik, ada surat undangan nikah, lengkap lah pokoknyaa.. )

saya pura pura cuek dan tidak membuat kontak batin dengan pak polisi, biar gak kena cegat nantinya

Tentu pandangan mata jadi ke depan terus,
Lewatt dengan lancarr

nah ini,

saya kemudian liat pas di depan saya, ada ibu ibu naik motor nggoncengin anakny umuran sekelas SMP, dan yang nggonceng (anaknya) ndak pake helm. Batinku;

"Iki mesti di cegat!"

Ketika pelan pelan aku di belakang ibu itu, melewati segerombolan mas mas polisi, ternyata ibu itu tak kena cegat!

Wawww..

herann mon.. mon sampai mikir, apa ibu itu pake jampi jampi ya, biar ndak kena tilang. 
Kan sekarang masih ada tuh, yang percaya, kalau kita baca kalimat tertentu ketika ada cegatan, maka kita ndak kena cegat (mitosss)

Kayaknya bener loh... 

Pas udah lewat jauh, dari lokasi kejadian. Pelan pelan tak perhatiin lagi motor sama ibunya.. takut ada tempelan apa... 

Eeehhhh.. nemu

jelasslah boyy!


 Platnya merah!


Reaksi:

5 comments:

  1. hihiuyyy...
    plat merah nggoncengin gebetan.eh salah.
    nggoncengin anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha
      Anaknya lohh... wong masih muda

      Delete
  2. Besok gantilah platnya jadi merah, biar aman kena tilang, eh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndaftar dulu jadi masuk ke pemerintahan... wkwk

      Delete
    2. Ndaftar dulu jadi masuk ke pemerintahan... wkwk

      Delete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee