Honor for Ma Pres - Mbak Mayy

Saturday, September 7, 2013

Honor for Ma Pres


Kembali bersama saya, Mon si anak yang tersesat".... itu sih julukan dari temen ane... itu si agan.. masalahnya Mon terkenal sama kreatifitas Mon dalam tersesat kalau pergi kemana-mana... hahah

Namun, itu bukan menjadi masalah yang besar bagi Mon. Gak bakalan bikin Mon galau... padahal sekarang Mon lagi galau banget. (Boleh Curhat?)... Akhir-akhir ini Mon salah ya..? kok temen Mon ada yang gak ngontact Mon sampe sekarang.. Temen paling special diantara yang paling gak special.. hehe
Entah si, kayaknya emang Mon yang salah banget. Salah bersikap, dan akhirnya gitu gak ada interaksi lagi sampai sekarang.

yah, begitulah... Hidup di Dunia yang sangat alot ini, tapi itu tidak membuat Mon putus asa..!!!
Mon akan terus berjuang mencari sesuap nasi, bagaimanapun keadaan Mon seperti ini... Sedih memang... tapi mau dibikin sedih berlarut-larut kan gak baik juga... jadi Mon bakal tetap semangat bagaimanapun keadaannya........


Nah,,,, oleh karena itu, buat ngisi waktu luang Mon yang sering Mon pake buat nge-lamun yang gak jelas akhirnya Mon buatlah WPAPnya pak presiden. Entah ini bagus apa gak... tapi yang penting ada aja.....

 
Pak Presiden Tercinta



Mungkin agan atau necan yang bisa nge-WPAP bisa ajarin Mon kek....
Biar Mon bisa se-canggih Agan... Oke mungkin itu ajah dulu....

Hati-hati dengan anak yang tersesat!!! Jangan kasih apapun, kecuali kalau Mon yang tersesat.... hahah

Peace....

#CatatanOrangGilaBentar  

1 comment:

  1. keren juga tuh... aku malah g bisa

    minta like atau komentarnya disini ya, karena setiap like atau komentar anda memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee

@way2themes