Thursday, March 7, 2013

Bentukan Baru, Semangat Baru!

Perlu adanya bentukan baru,,? Kenapa tidak... Sangat disayangkan jika zaman sekarang, sangat ketinggalan #SendalnyaMaksudnya ... Tips. Jangan pernah tinggalkan sandal anda di pelataran masjid, kecuali dalam keadaan suci. Inget!

Sangat ketinggalan disini, bukan berarti sandal yang saya ceritakan tadi di atas. Tapi, bentukan girl band. Suka kan boyband dan girlband? Kalau saya sangat favorite sama JKT48 (Alasannya, jika ketemu sama mereka bisa dapet pisang banyak.. hheheheh) Gratis lagi.. Nah, perlu adanya konsentrasi yang tinggi nih buat bentuk girl band, ada semacam pengorbanan. Kambing terutama, sehingga nanti kalau dibagi-bagi bisa dapat banyak #QurbanKaliYa.... Hemmm

#PakeBahasaFormalSekali-kaliBiarDibilangPinter,Mon

Pengorbanan yang sulit, Mon harus lapor RT, RW, KADES, CAMAT, dan kawan-kawan lainnya terutama Nying saudara Mon. Tapi untungnya bapak Mon itu Ketua RT, jadi gampang minta tanda tangan, kalau gak mau Mon mau kabur sambil koprol deh..
 Walaupun sulit dan susah banget mencari dukungan, akhirnya terkumpullah beberapa tanda-tangan yang sah dan valid. 100 tanda tangan saya rasa cukup. #padahalTandaTanganSendiriBiarBanyak..

Nah setelah itu, Mon dan lain-lain membentuk Girl Band yang tadinya mau Mon namain 7 Icon #BerhubungSudahAda, akhirnya Mon namain dengan nama Power Girl Rangers. Kereeeennnn dehh... Entah karena Mon lagi bahagia, Mon patenkan nama itu di list nama-nama Power Rangers. Dan kami resmi menjadi pahlawan kesiangan. Asik...

Kami perlu seragam!!!! Kami teriak dan jajakan diri kami menawari siapa yang mau menjahitkan baju untuk kami, sambil mengemis di tengah jalan yang panas..

Mon : Pak, Bu,,,, persimi eeehh permisi, numpang lewat......
Nying : Mooooooon!!! Malah numpang lewat, disini tuh kita lagi minta buat jadi sponsor kita tahuu!
Mon : Ooooh #Melongo
Nyeng : (berdiri ditengah jalan dan menebarkan senyum sambil membuka foto kami #PersisYangDiatas)
Bukannya dukungan yang kami dapat, malah pisang yang kami raih,,, Sedih bercampur bahagia

Nyung : Pak, Bukk,,, mau gak jadi sponsor kami.... (Menyeret baju salah satu pejalan kaki, dan Wreeekkkkk!! Sobeklah sandal yang beliau pake) Upsss...."
Pejalan kaki : Sendal-sendal... Siniii
Permintaan yang berat, sendal yang dipakai nyung akhirnya di pakai bapak pejalan kaki. Dan akhirnya kami hanya dapat "Nothing"

5 hari berlalu, Power Girl Rangers belum dapat sponsor... #Tragis
Mon : Apa kita perlu makan beling biar para sponsor tahu betapa seriusnya kita bikin GirlBand?
Nyung : Setuju Mon,, Saya dorong kamu dari belakang...
Mon : *&%$$$$##@@@!!!!

-------singAsong-------

Memang awal dari rencana kami, buat girl Band dan berharap bisa ngetop kayak JKT48 #BiarDapetPisangBanyak. Tapi berhubung baju, sendal dan semuanya hilang karena promosi girl band kami akhirnya kami menyerah... Tapi kami yakin kami bisa jadi girl Band! Mau kasih bantuan... Bisa hubungin Mon yak............ :)

 Peace....

#CatatanOrangGilaBentar

0 comments:

Post a Comment

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee