Thursday, February 28, 2013

Dunia itu Kejam!

Kenalin Gw Mon-Nyong, Gan bisa panggil gw Mon, Nyong, atau gak nama lengkap gw "MonYong". Tahu gan, gw baru buat blog #TapiPadahalDahPunyaBlogLebihDariSatu. Tapi gw masih belum puas buat blognye. Belum Sreg ama blog gw yang lain, jadi gw buat blog satu lagi isinya ya semau MonYong Lah....
Hari ini Monyong mau curhat nih gan... Dengerin yak... :)

Sering  mendengar kata "Dunia itu Kejam Ya..??" Biasanya itu di katakan oleh orang yang putus asa oleh kehidupan. Yahh termasuk saya salah satunya. Memang saya benarkan kalau dunia itu kejam. Betul..??? Biasalah manusia tuh kadang ada yang bener ada juga yang melenceng. Sabar ya...

Dunia itu kejam, selalu saya katakan pada teman-teman saya. Setiap saya makan, saya bilang "Dunia itu Kejam ya..? Saat saya pusing saya bilang pada diri sendiri, "Dunia itu Kejam ya....?? Iya gak...? Kayak orang gila. Saat saya tengah ngerjain skripsi saya sekarang, saya bilang sekeras-kerasnya "DUNIA ITU KEJAM BANGET, Kenapa harus ada Skripsi...?" Heheh,,, Terlalu mendramatisir deh..


Tapi, setiap kita melakukan sesuatu kita harus mempertanggung jawabkannya. Kayak pas kita kena tilang deh, tanggung jawab sama yang kita jawabi... heheh
Kalau kita bilang "Dunia itu kejam" ya konsekuensinya kita harus "LEBIH KEJAM PADA DUNIA". Jangan mau lah kita dikejami oleh Dunia. Emang dunia yang kasih makan kita..? Emang dunia yang ngasih duit Ke kita..?
Ya yang ngasih rejeki semua kan cuma Allah, Ya to..?

Lebih kejam lagi deh, saya rencananya mau ngancurin bumi ini pake Bom "Rakitan", rakitan itu loh yang di kali.... (#Rakit Kali....)
Begitu...

#Biasa gan, ini lagi stress nyusun skripsi, (Padahal baru mau ngajuin proposal skripsi udah pusing duluan). Janganlah seperti saya...



Poin penting yang harus kita perhatikan, ENJOY AJAH AHH... EGP.. Mau dunia nelen kita, Mau dunia ngancurin kita.. Yang penting kita masih eksis buk...

Peace....

#CatatanOrangGilaBentar

8 comments:

  1. kejam apabila nih hari gaji guwe habis buat bayarin jatah beras :D

    #peace teh

    ReplyDelete
  2. @HeruPrasetyo : Tenang aja agan,,, Mon akan selalu ada buat mbantu agan ngangkat berasnya #MasukKeTempatMon....
    heheh

    ReplyDelete
  3. emang jurusan apa to mba? kuliah di mana?

    ReplyDelete
  4. halo Mon., salam kenal :D
    saya juga sedang skripsi..
    lebih tepatnya kerja skripsi lagi...
    4 semester gak beres2..
    ngahahaha..

    kalau gila karena skripsi jangan cuma bentar..
    kalau bisa lebih lama dari saya..
    masa mau kalah sama saya?
    :P

    *menghasut

    ReplyDelete
  5. @EgyAdhitama : Ni Mon Jurusan PAI, kuliahnya di UMY...
    Agan masih sekolah ya..?

    ReplyDelete
  6. @Bahari : SalamKenal Juga agan...

    Ternyata ada yang lebih lama dari MonNyong... Agan kok bisa..?
    Pasti mau nungguin ->Mon Ya...?? Iiihhh,, Mon jadi malu nih...

    Wah, tahu gak gan, mon pelari inter lokal loh,, masa mau kalah sama agan.. No Way #TumbenBisaInggris...

    Mon pasti bakal lebih lama dari agan...

    Nanti kalo Mon menang, Mon dapet apa..???

    ReplyDelete
  7. ha..?? (Berdiri sejenak, limbung)......

    ngomong-ngomong... Apa ya....?????

    hahahhahaha,

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee