Happy Sunshine!

 Mengawali hari dengan semangat!

Sebenarnya saya hanya ingin berbagi rasa bahagia saya hari ini karena masih bisa bernafas, bisa bergerak, bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Bagi yang sedang sakit, bahagialah! karena dosamu sedang terkuras habis.. 😉

Agenda hari ini adalah menyelesaikan pekerjaan kantor yang menumpuk. Sebenarnya tidak banyak, hanya beberapa. Tapi, saya rasa itu seperti tumpukan jerami yang banyak. 😂

Bagaimana dengan kamu? Apakah masih menyelesaikan tugas yang menumpuk?


Sepertinya saya harus mengatur waktu dengan baik, agar tidak terjebak dengan pekerjaan yang menumpuk-numpuk. 
Salah satu saran seorang tokoh mengatakan kalau tidak ingin menyelesaikan tugas menumpuk segera selesaikan dengan mono tasking dan selesaikan segera!

Selain menyelesaikan tugas, saya pun melakukan beberapa kegiatan hari ini seperti pergi ke pengiriman barang, mencari info tentang membeli benih sayuran karena saya ingin memulai berkebun, dan hari ini saya juga tengah gencar-gencarnya mencari informasi tentang eco enzym. Salah satu website yang menurut saya bagus ya lewat web ini: https://zerowaste.id/zero-waste-lifestyle/eco-enzyme/
Di dalam artikel tersebut menjelaskan secara lengkap bagaimana membuat eco enzym, yang sangat berguna untuk tumbuhan. 

Pernah tidak kalian membuka website zero waste.id?

Itu website yang membahas tentang semua hal terkait zero waste loh.

Sebenarnya saya pun sedang ingin sekali memulai hidup menggunakan prinsip zero waste. Tapi ada beberapa kendala yang saya hadapi. Saya masih hidup bersama orang tua yang notebenenya belum mengerti tentang konsep zero waste. Mungkin nanti saya mulai aktif memulai kalau sudah tinggal di rumah sendiri. Semoga tercapai tahun ini. Aamiin... 



Post a Comment

0 Comments