Thank You Next! Be a Youtuber?

Mencari hobi baru? adalah hal yang paling menyenangkan seantero bumi.
Why? Why? Why?

Yap, Hobi itu bisa menjadi sebuah batu loncatan, dari pekerjaan satu ke pekerjaan yang lain. Yang seharusnya jadi sesuatu menjadi sesuatu yang lain. Indahnya....

Ngomong opo to le???

Sekarang kan lagi zamannya Work From Home to le?

Jadi, semakin banyak hobi artinya semakin banyak waktu yang produktif. Karena kalau waktu luangnya buat tidur-tiduran terus nanti saya jadi hopeless banget.. Bayangin aja... Hidup untuk tidur, tidur untuk hidup.. terus mau apa..???

Inspirasi hobi baru ini bermula dari banyaknya orang yang dapat milyaran dari hobi ini. Bukan munafik ya, setiap orang pasti ingin jadi ini...

Jadi apa sih jane..?


Oke, saya bocorkan.. tapi jangan ketawa ya..??

Hobi saya sekarang adalah membuat, mengedit video (gak jelas).. hahah

Nah... ojo ngguyu..!

Why not?

daripada waktunya buat mlongo doank.. ya gak..?

Sebenarnya malu juga sih.. soalnya saya sudah agak tua.. ngapain ikut-ikutan main youtube.. Tapi, saya cuek saja lah.. wong HP HP saya.. hidup hidup saya.. toh gak ada yang dirugikan.. kecuali kalau ada yang pingsan habis nonton video saya

FYI...
Penasaran dengan videonya??

--->
youtube saya bisa kalian cek di link di bawah ya

https://www.youtube.com/channel/UCD51E3H2P_wQA-A0qyehQwg?view_as=subscriber

tampilannya

sudah lihat??

Lumayan keren lah buat pemula seperti saya.
Yang jelas, saya ingin berusaha lebih baik lagi agar youtube channel saya bisa bermanfaat kedepannya..

setelah tahu itu,, please.. jangan lupa like, share, video saya. Dan subscribe channelnya

Makasih buat supportnya





udah gini ajah...

Post a Comment

4 Comments

  1. butuh kuota extra kalau jadi youtuber ya mbak. tapi kalau pakai wifi sih enak hhe
    kita harus saling subscribe nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga kak.. itung itung untuk menambah skill editing.. hehehe

      Delete
  2. Saya jarang sekali upload video ke YouTube karena terkendala kuota, kadang kuota banyak tapi lelet uploadnya, jadinya malas mbak.😂

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee