Mimpi Bertemu Timun - Mbak Mayy

Monday, October 16, 2017

Mimpi Bertemu Timun

Tadi malem, gw gak bisa tidur. Sakit gw kambuh. Dan akhirnya gw kebangun jam 11 malem. Pas banget dengan bapak gw yang lagi nonton TV. Itu gw rasa, karena ada suara krisik-krisik di ruang TV. Untungnya gw bukan anak yang penakut, jadi gak masalah kalau ada suara-suara gak jelas hadir di tengah malam.

Karena gw masih belum bisa tidur, gw akhirnya buka buka HP gw dan Browsing sesuatu. Dan tanpa sengaja, gw cari informasi tentang Bagaimana Menghilangkan Bopeng. Elu tahu, apa itu Bopeng?
Yah, mungkin yang tahu istilah Bopeng itu cuman yang suka perawatan wajah. Sambil update day and night routine gitu. wkwkw
Gw juga baru tahu, bopeng itu apa, akhir-akhir tahun ini.

Yap, sambil di buka-buka bukunya ya tentang bopeng (penting banget). Bopeng itu istilah untuk menyebutkan bekas jerawat yang bekasnya itu sampai meninggalkan lubang-lubang kecil ataupun besar. Biasanya si bopeng itu ada karena elu suka garuk-garuk jerawat elu, dan di cuil sambil ngupil.


Gw coba tampilin tuh apa itu bopeng, biar elu bisa berimajinasi...

https://www.google.com/search?q=bopeng&client=firefox-b&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiPjJ-6t_bWAhWTQpQKHWVQAkAQ_AUICigB&biw=1600&bih=768#imgdii=LTffsUfayIt81M:&imgrc=8mVHJWUDrvl_uM:
INI BOPENG


Ngeliat gambarnya aja, gw udah ngeri

Bagi yang orangnya cuek, mungkin ini gak masalah. Tapi, bagi gw yang agak memperhatikan urusan wajah, itu sangat risih dengan bopeng tersebut. Soalnya, kalian tahu, kalau gw ambil foto wajah gw atau mau selfie, gw rasa hampa. Gw sedikit malu dengan bekas jerawat gw. Akhirnya kan gak jadi selfie. 
Dan tadi malem, keinget tuh bopeng gw, dan gw coba-coba nyari informasi Bagaimana menghilangkan bopeng.

Gw kemudian nemuin beberapa obat yang bisa mengobati bopeng gw. Katanya sih bisa di beli di apotek (tapi dengan resep dokter ya)

Ini gw share infonya:

Obat itu adalah ...

1. Dermal Nicam 4%
2. Quinoderm Cream
3. Freederm Gel
4. Revitol
5.Taslyn CL
6.Vitacid Cream
7.Dermatix Ultra
8. Fluocinonide Cream atau Salep Walet
9. Bioplacenton
10.H-Scars
11. Meilibahenling
12. Jelly Gamat Gold G
13. Dermovate Ointment

Baca lebih lanjut di : 13 Merk Krim Penghilang Bopeng

Kira-kira ada yang udah pernah nyobain salah satu obat di atas belum?
Kalau udah, bisa share pengalamannya di komment bawah ya. Gw butuh informasi lebih dalam, buat penelitian harfiah gw. hehehe



Beberapa menit kemudian... 

Gw udah mulai ngantuk pas jam 11.30 malem. Akhirnya gw bisa tidur lagi.
Nah, tanpa disangka-sangka, gw mimpi aneh.
Gw mimpi pegang timun, terus gw menangin lomba gitu. Posisinya, timun itu gw angkat tinggi-tinggi, sambil teriak "Gw! Gw! Gw!" 


Sumber gambar

Seneng banget tuh, hati gw.. Eh, bangun-bangun, itu hanya mimpi.

Mimpi... oh mimpiii


Udah gitu ajah sih





12 comments:

  1. Sungguh mimpi yg sangat meninspirasi wkwkwkwk
    Mampir2 juga ya hehe k blog ku mbak

    ReplyDelete
  2. Mungkin yang tersohor diantara semua itu Dermatix dan jelly Gamat. Selamat ya telah bisa bermimpi karena semua berawal dari mimpi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba nanti saya beli ya gan... soale bopeng saya udh gak ketulungan.. ><

      Delete
  3. Abis search tentang bopeng mimpi timun, apa timun juga bisa menjadi obat bopeng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu saya blm research mas.. hehehekkkkk...

      Delete
  4. Ini mimpi yang terekonstruksi lewat jelly gamat kayanya ya, karena berbau timun laut.
    Cuma yg hadir timun dapur.

    ReplyDelete
  5. Itu mah ngelindur bukan ngimpi ...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan yg ngerasain aku... ih mas solihin gitu.. ekwkk

      Delete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee

@way2themes