Fenomena Kaos Oblong dan Blog Baru - Mbak Mayy

Tuesday, October 10, 2017

Fenomena Kaos Oblong dan Blog Baru

Ketika ada udang di balik batu, maka akan ada udang di balik kerupuk.
Yah.. gw tahu, banyak yang nanyain ke gw, 
"Blog elu baru lagi? ckck"
"Eh.. Elu gak pusing? punya blog bejibun banyaknya.."
dan pertanyaan-pertanyaan yang menurut gw, perlu gw bikin hipotesis. Bahwa "Ada hubungan positif antara pertanyaan dengan jumlah blog pribadi." 
Itu bisa jadi sebuah penelitian yang luar biasa. Namun, sayangnya, status gw saat ini masih jomblo dan sudah selesai kuliah. Jadi, gw rasa, pertanyaan ini cocoknya untuk para mahasiswa yang tengah galau mencari judul skripsi. Selamat yaaa... 


Gw gini gini juga pernah ngerasain bagaimana suasana kelas ketika gw masuk dengan bermodalkan tas berisi buku-buku, kaos sangat oblong, di rebutin adik kelas dan sandal jepit swallow warna kuning. Haissh... itu masa-masa kelam gw yang You know, ketika kondisi masih ngirit pake iprit. 

Yap... hipotesis yang gw tawarkan itu penting, harus di jawab. 

Kemudian tentang pertanyaan yang tadi...
Apakah blog gw ini baru?

Secara sadar dan tidak sadar, gw jawab bahwa blog ini tidak baru. Blog ini adalah transformasinya blog gw yang berjudul Blekkedet.blogspot.com. Blog tersebut adalah blog pertama gw yang gw buat sewaktu gw ngerasain ngantuk di kelasnya dosen, dan sewaktu gw ngerasain berangkat siang dan pulang lebih awal. Betapa bahagianya waktu itu. 

google.com

Blekkedet.blogspot.com menurut gw harus perlu ada pembaharuan, seperti perkembangan gw waktu kuliah dan setelah selesai kuliah. Makanya, gw harus perlu dan butuh untuk ide segar. 

Nah ide untuk pembaharuan itu muncul saat gw tengah duduk di kantor tempat gw kerja.
Tiba-tiba, di suatu waktu, gw denger ada yang manggil manggil gw..

"Mbak Mayyy... Mbak Mayyy...."

 Bulu kuduk gw berdiri serta mata gw celingukan. Duh,, apakah ada wangsit turun dari langit..?
Gw cari sumber suaranya..

Seketika lampu padam,, angin semilir pelan-pelan,, kemudian ada krisik-krisik di sekitar telingaku.. 

tapi..... BO'Ong.... wkwkwkwk

Yups, suara itu bersumber dari salah satu rekan kerja gw di lokasi tempat kerja gw di daerah Banjarnegara. 

"Mbak Mayyyyy..."

Suara itu tiap hari menyapa gw di awal waktu. Rasanya telinga gw jadi terbiasa denger kata-kata yang dilontarkan rekan kerja gw di sana. 
Pas lagi buka blog, tiba-tiba gw inget kata-kata itu.. yaa.. akhirnya, karena kata-kata itu gw rasa enak di denger, akhirnya gw putuskan mengganti BLEKKEDET.BLOGSPOT.COM menjadi MBAKMAYY.BLOGSPOT.COM dan gw ganti template nya menjadi putih.

Kalau menurut elu bagaimana?  Udah Pas?

Walaupun nama dan template nya ganti, isi, konten, dan konsep blog gw, tetep gw pertahanin. Tulisan di blog ini tetep mengusung tema alay, lebay, jayus. Itu tema yang tak lekang oleh zaman. Dan menurut gw juga tema itu cocok buat para manusia galau di luar sana.

Setuju???

Right... Pertanyaan tentang apakah blog gw tambah, sudah gw jawab di sini. 

Jadi, kalian gak penasaran lagi kan..???

google.com

2 comments:

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee

@way2themes