Monday, August 12, 2013

Narcis-cus


Long Time No Seeeeeee,,,,,,,!!!!

Kanjen kanjen... eh maksudnya kangen gitu....

Kangen pengin nyubit... :P

Gimana lebarannya agan dan necan semuanya...??? Lancar langgeng ki mesti,,, ane juga
sebelumnya minal aizin wal faizin ya.....

pasti agan dan necan banyak salah nih sama Mon.. mon maafin kok... mumpung masih di bulan syawal..

Ini dia nih,,, yang paling ditunggu-tunggu Mon.. yaitu ngeliat para visitors mon dengan muka berseri-seri... bahagia rasanya kalau dah nyapa visitors dan teman-teman semuany..

rasanya pengin goyang aja....


oh ya,, ane mau berbagi pengalaman buat semuanya... ><
ini ada sebuah pengalaman gan dan necan semuanya.. masalah mengenai virus narsis.. ini adalah sebuah masalah yang pelik.. pelik banget... sampe mon mau pelik tuh rambutan di sebelah rumah Mon.. ckckck

tahu narsis..? narsis yang sering kita makan itu gan ...

(ITU NASIIIII!!!! )))) oooh ya ya... hahahah

narsis.... narsis tuh ya kayak kita terlalu cinta banget sama diri sendiri sampai orang lain dipeduliin karena kita terlalu cinta sama diri kita sendiri...

sumber gambar

ini sebuah tragedi berdarah yang terjadi di keluarga saya...
sebut saja fatimah.... #eh malah jujur..... fatimah orangnya cantik luar biasa.... istilahnya kembang rt.. hahah
dia sangat menarik, manis, dan imut... walaupun agak sedikit hitam.. tapi banyak disukai orang... dia sangat narsis, narsis abis sampai tukang parkir berubah menjadi tukang nasi.... begitulah,, dunia memang kejam #ehm....

fatimah adalah seorang yang paling narsis, segala kosmetik dia embat.. sampo bayi, bedak bayi.. semuanya...

suatu hari.....
tibalah fatimah datang ke rumah saya, bertamu gitu... kemudian tidak tahu mengapa... dia mulai mengangkat-angkat bajunya... entah mau ngapain,,, saya sudah "suudzon" kalau dia mau narsis,,, dia kemudia tertawa-tertawa sendiri.. seperti burung hantu :/

semakin dia mengangkat baju, semakin dia berjalan menuju pintu belakang.... dalam hati... "ngapain euy, kayak orang gila.."

semakin dia tertawa , semakin anehh... dan ternyata... benar... dia mau narsiss...... kemudian ada bau-bau tidak enak menyeberangi hidung-hidung kami... Mon., ibu, sama kakak-kakak saya juga... bau yang terasa kurang sedap dipandang.... semakin menusuk telinga kami... #hidung kali,....

"waahhhh... fatimah.. kamu narsis dehhh...." (gak nyambung)...

dan lebih narsis lagi... ternyata dia mau ke -belakang!!!!- @#%#%!*(&^&%..........
setelah sekian lama kami melihat gayanya yang mengangkat-angkat baju, dan bau yang semerbak ke mana-mana.... ternyata itu menunjukkan kalau dia mau "PUP"......
kemudian, fatimah berlari ke belakang dengan ditemani mbahnya...


busyeeet,,,,,,,,,,,

FATIMAHHH.... NARSISSSS!!!
(tambah gak nyambung ini)...

hummmphhh,,, kami hanya menggeleng-gelengkan badan...

diam sesaat.... sebenarnya kami kesall... tapi mau gimana lagi... orang dianya terlalu imut,,, terlalu cantik....
dan kami tak kuasa untuk memarahinya....
ohhh fatimah.....



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee