Sunday, June 23, 2013

Buju Buneng!!

Pertama, mari kita bersyukur atas kuasa Ilahi... Karena Mon masih diberi kesempatan buat nge-Po.....
Entah itu nge-Poin tetataangga, ataukah nge-Poin kamyu... Ciyeee.....

Baru kali ini Mon nge-Poin agan, biasanya nge-Poin tukang sate.... tukang sate ituloh gan.... Masa gak tahu...????

Hemm.. Ya udah deh...

Gawat nanti kalo Mon terusin,, bisa berabe.... Nge-Poin anak orang ...



Selama ini kita ketahui... (Kita...???) hooo..... tukang sate itu,,, sebenarnya adalah temen kita semua...

Terbukti dengan pembelinya yang menurut kita manusia,, biasanya kan mbah dukun yang beli, (ya buat dimakan sendiri gitu) #Kepodikit....
Perlahan tapi pasti, malam itu adalah sebuah tragedi yang luar biasa.. Mon VS tukang sate... Eh bukan Mon saja, tapi Nying juga ikutan...

Malam itu, kira-kira jam Delapan malam. Mon dan Nying berusaha untuk mencari makanan. Karena maklum saja, kalau malam pisang tutup. Jadi kami mencari mangsa lain, bisa berupa apapun. yang penting bisa dimakan....

1 Jam kemudian???

 Kami berlari, menyusuri gunung lewati lembah... sungai mengalir indah ke samudra... (Lhoo malah nyanyii) Stop!

Ya begitulah....

Berlari kecil namun pasti, kami mengetuk setiap warung makan di sekitar rumah kami. Entah itu kebetulan atau emang takdir. Antara rumah dan warung makan yang lain, di pisahkan oleh jalan raya yang super panjang. Sayangnya ekor kami tidak cukup untuk menghentikan para truk dan bus-bus yang besar, akhirnya kami melompat walaupun hampir terpeleset, tapi.... Alhamdulillah masih bisa lompat.
(Hasil latihan salto)


Kedua, setelah melompat... perjalanan kami lanjutkan.... Kosong, Hampa kami rasakan. setelah warung makan yang kami mau makan.. (????) tutup.... buju buneng!!! Agak sedikit menyesal... tapi gak papa... masih ada warung makan lain..

Nying dan Mon putuskan, : Gimana kalao makan di sebelah rumah kita nying???

Nying : "Setujuuuu...???"

Hueekkk
Akhirnya kami makan di warung makan sebelah rumah kami,,, itu berarti....
Nyebrang lagi.... ><

Oh Nooo.....

Siap.siap dengan ancang-ancang 2 Meteran,, Mon dan Nying lakukan...

Kebetulan di depan ada tukang sate... Bukan berniat beli namun.....

Kami berdua tiba-tiba, Wuuusssshhhhh!!!! Kami menyebrang jalan raya, dan tiba-tibanya kami lari di depan tukang sate tersebut yang sekiranya juga mau nyebrang... KAGET....!!!

Kami kaget (padahal kami yang lewat).. Tukang satenya juga kaget,,,,,,



Lalu kumispun keluar.. (Kumisnya Bu sate).. Tapi sayang kumisnya tidak ada... karena yang jualan itu ibu-ibu... Kedua pihak sama-sama kaget... Y iya.. siapa yang gak bakal kaget kalo tiba-tiba lari di depannya...

Walhasil,,, tukang sate tersebut marah..!!!

"Tee SATEEE...!!!! Weee... Get Kaget...!! tee Satee....!!! Li Beli....!!"


Kami kira mau marah... Ehhh malah marahnya malah jualan....

Buju Buneng...!!! (Absurd)
Akhirnya kami tetep berlari mengejar asa kami,,, dan  tukang sate menghilang di antara debu-debu beterbangan...


Peace....

#CatatanOrangGilaBentar 

(sumber picture: masih tetepsetia sama mbah gugle)

0 comments:

Post a Comment

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee