Mon Masa Kecil - Mbak Mayy

Sunday, May 26, 2013

Mon Masa Kecil

Belum tahu dulu deh saat Mon masih kecil, apakah ingusan? beleran? ataukah ayu tenan...... (tak tebelin ahh)
atau lutu kayak gini...??



hehehe.... namun, sepertinya dulu masih langka orang bilang "ALAY" kayak Mon sekarang....
Kalau dulu masih kecil, Mon inget tuh pas Mon tingkat SMP, masih Galau banget....
kalau gak salah lagi tuh, tahun 2006/2007... Ingetlah dulu tuh, masih ingusan banget... sukanya nge-galau.. gak jelas nge-galau apa.. (galau... Besok makan siapa..???)



maklum, dulu masih terkenal yang namanya "RADIO". (terus,,, hubungannya apa radio sama galau???!)
seakan-akan itulah barang yang paling berharga. Udah bentuknya super jumbo dan susah untuk dibawa kemana-mana. Beda dengan sekarang yang barang2nya super alit.... (GALAU.....)

Radio tersebut setia menemani Mon setiap malam di rumah. Maklum juga itu Mon gunain sebagai alat "Pengusir Setan". bukannya musyrik ya, dulu tuh Mon gak berani tidur sendiri, apalagi kamar Mon berada di paling belakang... walah.. (Imajinasi: kali aja ada suara mba-mba tertawa/bayi nangis malem-malem, Mon siasati dengan suara RADIO)

Grogi pisan, haha...
kan takutnya ketemu ma mbah gondrong, mbah ijo, atau keluarga-keluarga yang lainnya....

dan satu hal lagi, kamar itu adalah kamar yang angker... (kata siapa....???)


Setiap malam jumat kliwon, ku putar lagi dan keluarlah suara-suara aneh...... orang menangis, orang tertawa, bahkan marahpun dia keluarkan.. itulah sosok misterius penyiar radio... (tiba-tiba cerita horror! )


Saat itulah kukira semuanya akan berakhir, dan tiba-tiba.....

Hrooooookkkk -Tepar-

itulah jurus terjitu untuk menghilangkan setan-setan dari pikiran ku.. dulu memang saat kecil Mon gampang banget ber-imajinasi mengenai hal-hal gaib. maklum lagi, dulu orang tua Mon seneng nakut-nakutin sama setan-setan apalagi POCONgggg... huek banget.tt.....

ehhh, kenapa Mon tiba-tiba inget peristiwa itu.. Itu ketika kemarin, 27 Mei 2013 Mon tiba-tiba nemu lagunya "efek rumah kaca" yang berjudul cinta melulu....
kudengar dan kuhayati... ehhhhh lagunya ngingetin Mon pas kecil, masalahnya sering denger lagu itu di radio sih.... Nahhhhh itulah kesambungan kenapa Mon bercerita mengenai Masa kecil, Radio dan galau... sayang... radionya sekarang sudah wafat dan ditaruh entah di mana sama mamak gua....

nasibb Sudah Menjadi BurJo.... ><

Penasaran dengan lagunya:???
donwload aja dengan KLIK....
#Cinta Melulu

Peace....

#CatatanOrangGilaBentar 
Nada-nada yang minor
Lagu perselingkuhan
Atas nama pasar semuanya begitu klise

Elegi patah hati
Ode pengusir rindu
Atas nama pasar semuanya begitu banal

Reff:
Oh oh…
Lagu cinta melulu
Kita memang benar-benar melayu
Suka mendayu-dayu

Apa memang karena kuping melayu
Suka yang sendu-sendu
Lagu cinta melulu

lagu cinta melulu
kita memang benar-benar melayu
suka mendayu-dayu

Nada-nada yang minor
Lagu perselingkuhan
Atas nama pasar semuanya begitu klise

Elegi patah hati
Ode pengusir rindu
Atas nama pasar semuanya begitu banal

Reff:
Oh oh…
Lagu cinta melulu
Kita memang benar-benar melayu
Suka mendayu-dayu

Apa memang karena kuping melayu
Suka yang sendu-sendu
Lagu cinta melulu

lagu cinta melulu
kita memang benar-benar melayu
suka mendayu-dayu



  • Cinta Melulu


    Nada-nada yang minor
    Lagu perselingkuhan
    Atas nama pasar semuanya begitu klise

    Elegi patah hati
    Ode pengusir rindu
    Atas nama pasar semuanya begitu banal

    Reff:
    Oh oh…
    Lagu cinta melulu
    Kita memang benar-benar melayu
    Suka mendayu-dayu

    Apa memang karena kuping melayu
    Suka yang sendu-sendu
    Lagu cinta melulu

    lagu cinta melulu
    kita memang benar-benar melayu
    suka mendayu-dayu


  • Cinta Melulu


    Nada-nada yang minor
    Lagu perselingkuhan
    Atas nama pasar semuanya begitu klise

    Elegi patah hati
    Ode pengusir rindu
    Atas nama pasar semuanya begitu banal

    Reff:
    Oh oh…
    Lagu cinta melulu
    Kita memang benar-benar melayu
    Suka mendayu-dayu

    Apa memang karena kuping melayu
    Suka yang sendu-sendu
    Lagu cinta melulu

    lagu cinta melulu
    kita memang benar-benar melayu
    suka mendayu-dayu

2 comments:

  1. iiiihhihihihihi....
    Monnnnnn....aku di belakangmu...
    kembalikan upilku,,,

    ReplyDelete
  2. Apaa..?? (Kaget gitulah)

    Di belakang mana..??? kok yang keliatan cuma kaki.... :P

    ^^

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee

@way2themes