Wednesday, April 3, 2013

I Just Wanna "Pup"

Please this post is safe. I don't wanna tell you something wrong, just wanna share to you all. Yeah, it's so heavy to tell you that i'm not a single "human". I have a .............

STOP!!!



Ini cerita apaan sih, kok pake bahasa inggris segala. Mon kan kurang tahu. Sedangkan background Mon kan Deutch (jerman)...ckckck #JejerKauman.... :P
Maklum tiap hari diberi makan kangkung jadinya alay kalau denger orang ngomong asing.

Kemarin baru saja ada kejadian yang aneh bin ajaib, ini terkait dengan masalah hidup dan mati!
bukan sulap
bukan sihir
apalagi pak Tarno, gak ada hubungannya...

Ini mengenai satu! P.U.P.... ada yang tahu PUP..?? Kalau Agan dan Necan nyari di Embah google mengenai gambar PUP maka yang keluar adalah anak anjing. Aneh gak..?

kalau Mon tahunya tuh Pup itu terkait masalah "belakang". Sering kan agan dan necan denger kata itu. Sempat kata itu (PUP) booming ketika Sm*Sh dan boyband/girlband yang lain tampil ditelevisi. Walau terkadang tidak nyambung sama sekali dengan hubungannya mengenai hal tersebut. Sempat Mon beberapa kali pingsan jika ingat akan kejadian tersebut.
Melihat keadaan itu, Mon putuskan untuk PUP!!!!
Perlu diketahui bahwa Mon masih sehat, masih bisa "PUP" sendiri. Jadi plis, tinggalkan Mon buat Pup.. hahahah gak usah pake acara nganterin, Mon tahu, itu adalah sebuah.........

Keadaan yang #Tragis

Sering ada tragedi yang #Tragis mengenai Mon. Salah satunya pengalaman *PUP* di kendaraan (Bukan Pup sembarangan) tapi ini mengenai hal yang sangat sensitif *Kebe*let (Maaf disensor).
Jarak antara anyer dan Jakarta memang jauh, sehingga cinta kita takkan bisa bersatu (Ceilee)
tapi ini dari rumah menuju Yogya. Busyet, keadaan saat itu panas, dingin bercampur menjadi satu. Dan biasa ketika berada di bus rasa haus menyelimuti, sering Mon utarakan perasaan Mon dengan Minum dan itu tidak berhasil ketika embah yang ada di sebelah Mon menolak cinta Mon.... #TragisBanget
minum demi minum Mon lakuin, dan itu menimbulkan rasa yang tidak enak dalam perut... MAMAAAA MON PENGIN P*P.............!!!!!!


Weeekkkk di Bus tidak tersedia WC umum! Ada sedikit kekhawatiran juga ....
Embah yang ada disebelah juga membawa barang banyak dan menyusahkan Mon untuk bergerak secara bebas. Dan anehnya Embah itu asik mengunyah sesuatu yang aneh di Mulut dan itu berwarna merah. Membuat Mon tambah pengin P*Up...
Perasaan menjadi satu dan perut bertambah besar, niat pengin keluar dari bus dan melemparkan diri ke masjid.... bukan untuk beribadah tetapi berniat untuk menceburkan diri ke bak mandi.
Ketika itu, tumben embahnya menunjukkan kebaikan, tapi! Kenapa embahnya menawarkan air minum!!!
Tambah parahnya Mon merasa tidak enak hari menolak cinta (WEK) embah dan Mon menerima permintaan embahnya untuk minum air tersebut..!
Tambah,.... Tambah,..... Tambahh pusingggg....

1 jam berlalu...
2 jam berlalu....
dan tahu kan rasanya Agan dan Necan kalau lagi kondisi seperti itu,, serasa dunia mau kiamat.
Dan nya lagi, akhirnya Mon sampai di Yogya dengan selamat. Tapi ada satu lagi masalah, yaitu jalan kaki. masih membutuhkan 1 jam untuk berjalan ke asrama dari jalan raya (Alay!!! Padahal cuma 5 menit) dan paling bikin *NYESEK* Mon bawa satu kardus penuh salak yang beratnya minta ampun..
Di jalanan Salak tersebut jatuh satu persatu, untungnya itu dalam kondisi malam. Mon biarkan salak tersebut jatuh menimpa jalan dan tanpa menghiraukan orang lalu lalang Mon berusaha lari sekenceng-kencengnya untuk bisa sampai di Asrama.

Sesampainya di tujuan......

Alhamdulillah, tanpa berpikir panjang. Mon dobrak pintu kamar yang masih terkunci rapat! Menuju satu tujuan! Kamar mandi!!! I'm Comiiiing....... berteriak! "I Just Wanna P*uP....!!!"


Peace....

#CatatanOrangGilaBentar


Reaksi:

2 comments:

  1. kenapa gilanya cuma bentar?
    lama juga gak papa :ngakaks

    btw, beneran nih mon gak ingin ditemani?
    beneran sudah berani?

    ReplyDelete
  2. heheh... maunya si gak bentar,,,

    gak usah gak usah.... hohoho
    Mon udah gede gan.....

    berani donk,...><

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee