Monday, March 11, 2013

Dosen Ngelucu Di Kelas? Harus!!

Kebiasaan yang jelek banget ketika Mon di kelas yaitu TIDUR (Plz Ni beda sama ngorok ya apalagi ngayal...), tapi alhamdulillah banget ya #Cettar... sampe sekarang Mon gak pernah tidur saat kuliah... Looohh  #NgimpiAjaBentar. 
Nah, ada alasan mengapa Mon atau mahasiswa setingkat Mon ngantuk di kelas. Tahu kan..? Bukan karena udah tua, udah semester atas tapi ini karena alasan :
Biasanya sih, dosen yang "Killer", dosen yang "Killer" sukanya curhat ke mahasiswa.. sampe-sampe curhat selama 2 jam 2 hari 2 malem.... Tapi ini juga salah mahasiswa,, kenapa gak tidur sebelum masuk kuliah.... Hemm... sesama manusia (ceilee) kita harus saling melengkapi. Kalau yang satu sukanya ceramah/ngomong.. ya kitanya harus bisa mendengarkan. Begitulah,, dunia itu....... Sssstttt #BackToStart...


Salah duanya adalah dosen yang serius banget kalo ngajar. . Sampe seriusnya, Mon Lupa mau Koprol dikelas... Serius disini #BerkaitanDenganCandilDiDepanKampus, menjadikan salah dua alasan yang berarti mengapa mahasiswa Ngorok, serius dua rius dan tiga rius saya tempuh.
 Yah begitulah, pengalaman memang guru paling baik tapi jangan mengorbankan kepolosan mahasiswa dalam belajar.. Heheh #Piisss...
Apalagi #CurhatNih... Dosen yang susah keluar nilainya, kalau belum mahasiswa minta-minta dan koprol di depannya ... Huph..
Sabar dan Kepolosan kembali harus dikeluarkan, Jurus terjitulah..

Salah tiganya adalah dosen yang "JAYUS", suka ngelucu tapi gak pernah lucu. Gimana ya, ini paling susah dijelasi ma Mon. Perlu bertapa dan bersemedi, Tunggu...


Tapi Jayus, bisa menjadi cara terbaik untuk membuat mata mahasiswa "MELEK" loh, dosen sebaiknya harus bisa ngelucu lah, HARUS.... Banyak cara menuju Korea, jika kita punya kemauan.. :P
Yah,, paling tidak masih punya dosen yang lucu, dan "imut" Apalagi..... heheh
Mungkin agan dan necan juga punya kriteria dosen atau mahasiswa yang agak melenceng..?? Heheheh
Ini cuma sekedar Mon pengin curhat, daripada Mon Meluber isi otaknya gara-gara banyak mikirin hal-hal gak penting. Mending Nulis, iya to...??

Peace....

#CatatanOrangGilaBentar

2 comments:

  1. hahahah. ada salah satu yang ketinggalan tuh, Dosen yang terus ngejelasin ga peduli anak mahasiswanya ngerti ato kagak....

    dia bakalan terus kayak kereta api nerangin (ke diri sendiri) di depan kelas. Dosen ini bener2 asik sama dunia dia sendiri...

    ReplyDelete
  2. @Dyah Yoga : betul,,, perlu di beri sesuatu biar dosennya sadar,, hehehe

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee