Wow,, Amazing! - Mbak Mayy

Saturday, March 16, 2013

Wow,, Amazing!


Hari ini hari yang sangat cerah.... Mon bangga menjadi diri Mon sendiri. Karena tidak semua bisa menjadi kayak Mon, yang tiap hari #Koprol terus di kamar mandi. Wow, Amazing!


Lirik kanan-lirik kiri, takutnya ada dosen yang ngeliat Mon koprol, abisnya... takut dapat nilai C apalagi K. Kalo sampe Mon dapat nilai segitu, Mon bakal bunuh diri sambil #Koprol deh..



Sempat terlintas, Mon mau bunuh diri. Tapi, tiba-tiba ada tukang sate lewat.
Tukang Sate : Te ... Sate mba....
Mon :  Udah deh pak, saya mau bunuh diri malah disuruh sante .. Apa kata dunia pak, saya gak punya apa-apa lagi..


Tukang Sate : Mb, Te.. Sate... Murah Meriah,,,
Mon : Pak! Saya tuh gak marah sama bapak. Saya marah sama diri saya sendiri....
Tukang Sate : Te... Sate... Kalo gak beli dalam hitungan Lima Bapak bakal pergi loh... Satu..... Dua..
Mon : (#Waduh. Ancaman yang berat. Badan mulai bergoyang, dan akhirnya.................. Kalah gara-gara Sate..) Beliiiiiii....... #MemegangPerutYangLapar
Tukang Sate : Te ... Sate... Gitu donk mba,,, beli.. dari pada Makan sate dari daging mba, langsung aja makan nih sate asli dari Kambing peranakan Sapi...
Mon : #Alay.... Melempar selepas pandang dan #Koprol lagi depan bapak penjual sate...  #TragisBener

Aksi protes dengan bunuh diri gagal sudah, #Gatot...

Wow... Amazing!!!!

Perlu diketahui, Mon sudah Taubat. Dunia memang kejam, sudah Mon Kebon belakang. Dan sekarang Mon ganti passwort masuk rumah Mon dengan Slogan "Dunia Itu Menyenangkan"... Gara-gara kejadian kemarin, ngomong terus kalau Dunia memang Kejam, dan akhirnya Mon kena imbasnya. Maju pertama presentasi,, #GubrakBanget.. Padahal sudah yakin kalau Mon bakalan gak maju presentasi #Ngarep. Tapi karena Dosen dan Slogan yang tidak relevan, akhirnya pupus sudah harapan Mon itu.

Begitulah... "Dunia itu Menyenangkan" :P

Hari berganti jam, jam berganti menit, dan menit berganti baju.

Persis kejadian kemarin, Mon kena getahnya lagi. Sial, sial dan sial.. Minggu yang hemm... susah dijelaskan dengan kata-kata. Setelah kejadian bunuh diri di cancel gara-gara tukang sate, maju pertama presentasi, sekarang "Mencret" Maaf,, heheh
2 hari yang lalu, tepatnya ada lomba membuat rujak. Salah satu kelompok yang ikut adalah kelompok Mon. Sudah direncanakan dengan matang kalau rujak yang dibuat bakal tidak pedas. Namun, ternyata oh ternyata rujak yang dibuat kelompok lain sangat menggoda dan setelah dicicipi ternyata sambalnya pedas luar biasa. Al-hasil, badan menjadi lemas, tak sanggup koprol lagi #PensiunSementara dan terpaksa Mon keluar dari arena, dan upssss..... kena sindrom fobia dengan sambal pedes... #Tragis...

Wow banget lah,, tapi itu hanya sekilas cerita tidak jelas saya, apabila ada yang memiliki pengalaman seperti saya, bisa curhat dengan Mon. Dijamin! 101% ^Gagal...

Peace....

#CatatanOrangGilaBentar 

No comments:

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee

@way2themes