Friday, March 8, 2013

Rest In Peace "Not"

Mon ... Mon... Mon.... Apa sih yang kau lakukan kemarin,,, kok bisa kucing tetangga mati..!! -"Teriak Nying..
Tidak-tidak-tidak... aku tidak melakukan apa-apa...! -"Mon Ngomong

Buktinya.. Kucing tetangga pingsan, aku tidak tahu itu pingsan atau tidak. Atau bahkan mati, karena aku tidak bisa mendengar denyut nadi kucing itu,, Bulunya terlalu tebal..-"Nying

Huu,, itu mah kudu di potong tuh bulunya..-"Mon
Ngawur,, orang kucing itu punya tetangga, kita harus izin sama yang empunya -"Nying Melongo
Eh, kamu tuh yang bener mana.. Orang apa kucing....?? -"Gelut Mon Sambil Koprol
Hooo,, maksudnya Kucing... -"Nying

Aku tidak peduli..-"Mon
Kamu harus peduli..-"Nying
dan...  End..
Beluuuumm....!!!! Nih belum End -"Nying
Kamu tahu Mon, kalau kucing itu mati/pingsan karena apa..? -"tanya Nying
Apaan...?? Karena nyium bauk ketekmu..? Wah wah wah... -"Mon
Bukannnn!! Gara-gara bauk sepatumu.. Coba lihat bukti ini,, saya bawa foto-foto buktinya...!! -"Teriak Nying

Mana buktinya..?? Saya tidak percaya! Mak Lampir aja mampir di rumahmu #ALAY...."Mon
Belah duku dulu baru percaya..."Saran Nying
(Percakapan ini hanya untuk konsumsi kucing terdekat, Maaf)

----SingASong----

Kemarin pokoknya Nying membuktikan akan kebenaran kucing yang kemungkinan mati atau pingsan....

Nah ini salah satu foto buktinya...
Bukti ini, real 101% Asli dari yang asli.... Believe or not..
#DuniaMemangKejam... Gara-gara bauk sepatu saja.... ><

Gambar Real 1


 Gambar Real 2


Gambar Real 3

Gambar Real 4


Begitulah...
Kucing oh... Kucing....

Rest In Peace Or Not....???

 Peace....

#CatatanOrangGilaBentar
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee