Biar Cantik Mandi Kembang - Mbak Mayy

Friday, March 1, 2013

Biar Cantik Mandi Kembang

Mana ada Monyet Cantik..? Adanya mah sinetron e Gan...  MonNyong mikir #EhhBisaMikirJuga.. Kata temen-temen Mon, cantik itu relatif tergantung siapa yang Melototin. Bisa aja ada yang bilang dia cantik, ada juga yang bilang "ahh kurang pas". Slogan keluar -"Dunia emang Kejam"..

Apa iya..? ehm,, kita selidikin yuk.. (gak penting banget deh..) Gimana kalau itu bisa jadi judul proposal skripsi MonYong.. Wah bisa gak ya..?

Tapi apa..? ngarang banget...Kalau agan tahu kasih tahu MonNyong ya... :P

Mending Mon mikirin utang Mon ma Nying-Nying, eh tahu gak Nying-Nying...? Saudara tiri Mon-Nyong... Nying-Nying lahir kemaren sore ma emak Mon. Pas lahir, ekspresinya lucu kayak gini --------------->

jangan salah, gitu-gitu saudara Mon-Nyong... Pinter lagi kalau dikelas..
Matematikanya pinter, agan belum tahu pasti ni... kalau di kelas agan atau Monyong biasanya 3 X 4 itu 12. Tapi ama Nying 3 X 4 itu bukan 12 tapi jadi 1.000... Gak tahu itu asalnya dari mana.. yang penting Nying Pinter... #Ssstt... (Baikin adek,, biar mau ngutangin kakanya ... heheh)

Balik ke topik awal, Mon yakin setiap wanita / cewek itu cantik.. Yakin gak..? Kalau gak yakin bisa Ngeyakinin diri yak.. Mon cantik, mbaknya yang mbaca juga cantik. Tapi, biar tambah cantik mandi kembang yoo.. Biar wangi..
Eh...Mon bingung ama diri Mon nih, udah mandi beberapa kali sehari tapi badan Mon gak wangi-wangi ya... Ini juga ama Emak Mon di rendem 3 hari 3 malem.. Same aja,,, Mon minta saran donk, gimana biar wangi....
Agan bisa kasih saran gak..???

Peace....

#CatatanOrangGilaBentar

2 comments:

  1. jngan sampe kringetan biar gak bau dan gak wangi :D natural gtu

    ReplyDelete
  2. @WisataBali : Hemmm ,,,, Wah kayaknya susah gan... Mon gak bisa diem ee,, jadi keringetan teyuss,,, hohoo

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee

@way2themes